Visual WGet

2 November 2009 1 comment

Tools ini digunakan untuk mengunduh file, seperti halnya Download download tools yang banyak diinternet.Visual Wget adalah pengembangan Wget for windows yang lebih User interface agar mudah menggunakannya tanpa harus susah susah menggunakan command seperti Wget diLinux

Tools ini patut dicoba, selain simple dan ringan tools ini juga support resume download jadi kalo putus bisa disambung next time tapi tidak berlaku buat Rapidshare,Ziddu,Fillehipo,4shared selain itu support multiple download..

Berikut tampilan VisualWget:
Image

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Requirement: Microsoft Windows XP with .NET Framework 2.0

Versi terakhir v2.3
(March 7, 2009)
– HTTPS support.
Bisa diunduh di khomsanph.net/visualwget/

Cara Integrasi dengan Firefox:

1. Install FlashGot add-on.
2. Pilih Tools>FlashGot>More Options…
3. Pada General tab>Download Manager, Klik Add.
4. Ketik “VisualWget” Untuk namanya.
5. Masukkan Path Visual WGet (Biasanya “C:\Program Files\VisualWget <version>\”) Pilih “VisualWget.exe”.
6. Klik OK Untuk menutup FlashGot Options.

Advertisements
Categories: Internet

Friendbar for Facebook

2 November 2009 Leave a comment

Demam facebook dimana², setiap hotspot tengok tengok pada mijetin keybord facebookan.banyak tools dan addons yang bisa digunakan buat facebookan. googling pasti bejibun tuh….

Nah disini cuma mau aku kasih share addons facebook dan twitter buat firefox, namanya friendbar.. asyik juga tuh addonsnya kita bisa sambil browsing difirefox tapi tetep bisa liat update status temen² facebook kita.

Image

 

 

 

Langsung aja, install addons friendbarnya (http://www.friendbar.com) caranya:

  • Pilih menu Tools -> addons
  • ketik friendbar terus enter
  • pilih friendbar -> add to firefox -> install
  • restart firefox
  • coba buka tools -> addons pilih tab Extensions
  • Image

 

 

 

  • Friendbar dah terinstall dengan baik
  • dihalaman firefox pilih F untuk facebook dan login sesuai dengan account anda
  • Selesai dan nikmati friendbar

Image

Categories: Tip dan triks

Elite Proxy Switcher

30 October 2009 Leave a comment

Elite Proxy Switcher(EPS) ini adalah salah satu dari sekian banyak tools yang bisa digunakan untuk menset proxy menjadi anonymous, sehingga kita bisa mengunjungi situs-situs yang diblock.

cara kerja EPS adalah mengganti IP anda dengan sebuah proxy, sehingga nanti ketika browsing makan proxy itulah yang akan dikenali sebagai IP kita, terus IP kita kemana???? jawabanya disembunyikan

EPS

Read more…

Categories: Internet

Delete and Change Mobile Device in Yahoo

18 April 2009 Leave a comment

cara mengganti dan menghapus mobile device pada yahoo messenger adalah:

  1. klik “messenger” pada menu yahoo messenger dan pilih “preferences”
  2. klik pada menu “Category”
  3. klik tombol “Edit mobile device”
  4. masukkan ID dan password yahoo anda untuk login (jika belum login)
  5. setelah itu akan pada bagian mobile device lain klik ico Trashcan disebelah kanan mobile device
  6.  Klik delete untuk menghapus
  7. untuk mengganti pastikan dihapus dulu mobile device yang lama
  8. kemudian daftarkan mobile device anda yang baru..
  9. tinggal masukin no HP ne tok oq

Easy…. ya to:D

Categories: Uncategorized

Mencari ID Yahoo

25 July 2008 1 comment

Hmm… gmn ya nyari ID yang terdaftar di yahoo??? itungΒ² buat nyari temen chating ato yang lain…Kan asyik tuh klo belum punya temen “berantem” waktu chating.. hehehehehehe..

Bisa pilihΒ² lho misalnya kota,negara,umur,jenis kelamin, yang sedang OL ato enggak OL..

Read more…

Categories: Tip dan triks

Mengetahui Status YM

24 July 2008 Leave a comment

Hmm… mau ngecek apakah ID YM seseorang Online atau tidak lewat HP??

Applikasi J2ME buatan UCF ini mempunyai tingkat akurasi sampai 90 persen, mampu mendeteksi ID YM yang invisible sekalipun.

Tertarik??? silahkan coba …

Read more…

Categories: Tip dan triks

Tips GTalk

24 July 2008 Leave a comment

Bagi yang baru menggunakan Gtalk berikut ini ada beberapa tips dalam ber Gtalk mania

Shortcut

  • Ctrl + Scroll mouse keatas dan bawah pada area text box untuk mengubah ukuran font pada text box
  • F9 untuk Gmail dan mengirim email
  • F11 untuk memulai panggilan
  • F12 untuk memutus pangilan yang sedang aktif
  • Esc untuk menutup jendela aktif
  • Alt + Esc untuk meminimize jendela aktif
  • Tab atau Ctrl + I untuk berganti jendela pada waktu multiple chat
  • Shift + Tab sama tapi arahnya berlawanan
  • Windows + Esc untuk membukan Gtalk [jika dalam keadaan minimize]

Conversation Text

  • maximal text adalah 32767 karakter
  • smiley akan ditandai dengan text biru seperti 😐 :-O 😑 πŸ˜› πŸ˜€ πŸ˜‰ 😦 😐 :O 😑 πŸ˜› πŸ˜€ πŸ™‚ 😦 ;-| ;-O ;-x ;-P ;-D πŸ˜‰ ;-( ;| ;O ;x ;P ;D πŸ˜‰ ;( B-| B-O B-x B-P B-D B-) B-( B'( BO Bx BD B) B( B)
  • diapit dua buah asterik untuk menulis teks dengan cetak tebal misal *ini akan dicetak tebal*
  • diapit dua buah underscore untuk menulis teks dengan cetak italic misal _ini akan dicetak italic_
  • untuk menyisipkan spesial karakter gunakan ‘Start / Programs / Accessories / System Tools / Character Maps’

parameter Gtalk

  • /nomutex: mengijinkan anda untuk membuka lebih dari satu Google Talk
  • /autostart: Start otomatis ketika windows berjalan
  • /forcestart: sama dengan /autostart
  • /S upgrade: untuk mengupgrad Google Talk
  • /register: meregister Google Talk kedalam registry,termasuk metode pengiriman GMail
  • /checkupdate: cek versi terbaru
  • /plaintextauth: menggunakan plain authentication mechanism instead then Google’s GAIA mechanism
  • /nogaiaauth: disables GAIA authentication method
  • /factoryreset: diset ke mode default
  • /gaiaserver servername.com: menggunakan GAIA server yang berbeda untuk koneksi Google Talk.
  • /mailto email@host.com: kirim email dengan Gmail
  • /diag: start Google Talk dengan mode diagnostic
  • /log: menulis log

sumber GTalk Help

Categories: Tip dan triks